“Lubang Neraka” Di Ring Road Jogja. . . .Merenggut Nyawa Seorang Kakek.

Bro, Ring Road selatan, Jogja yang sering banget ane lalui ketika pulang ke Kebumen ternyata menyimpan suatu “perangkap” yang mengerikan. Jalan Jogja yang temasuk mulus dibanding jalan propinsi lain ternyata di bawahnya ada sebuah lubang yang menganga mengerikan. Ya, tidak semua jalan Jogja seperti itu, dan kejadian seperti itu juga merupakan suatu musibah yang tak terduga sebelumnya dan semoga membuat kita lebih hati-hati lagi, karena walaupun jalan yang kita lalui mulus tapi belum tentu jalan itu aman karena apapun bisa terjadi.

Gambar

 Lubang tersebut terletak tepat di sebelah barat Pom Bensin Singosaren, Banguntapan, Bantul atau sebelum terminal Giwangan, Jogja.

Nahasnya, seorang kakek berusia ¬†sekitar 75 tahun yang identitasnya hingga kini belum diketahui, harus meregang nyawa setelah terperosok di “lubang neraka” sedalam 7 meter di jalur lambat Jalan Ring Road Selatan.

Kejadian yang mengejutkan para pengguna jalan ini berlangsung begitu cepat, sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu (20/1/2013), pagi tadi bro. . . .

Untungnya saat kejadian tersebut lalu lintas belum ramai, bayangkan saja jika hal tersebut terjadi saat jam-jam sibuk, nauzubillahminzalik. . . . . . .

Oke bro sedikit info dari L2S, semoga kita selalu dlindungi oleh-NYA dimanapun berada, dan selalu berhati-hati di jalan bro. . . .

Salam L2S . . . .

About these ads

9 thoughts on ““Lubang Neraka” Di Ring Road Jogja. . . .Merenggut Nyawa Seorang Kakek.”

  1. iih…,, masa sih, bru segitu udah pd takut? sebab itu bru di tandai ARTINYA, masih ada yg lebih besar, lobang itu sebesar yg bisa menenggelamkan kota bsr. atau mkn lebih dri itu. yg bisa mengeluarkan suara” tangis memilukan, bersamaan dgn percikan api se tinggi 2 s/d 3 km tingginya. karena itu sdh ter tulis dlm kitab suci perjanjian baru. oleh sebab itu cpt”lah siapkan imanmu pada TUHAN ALLAH yg menciptakan alam semesta.agar tdk ada lagi rasa ke kuatiran apa bila tba saatnya. dan pasti itulah yg akan ter jadi..

coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s