Mau Nyebrang?Waspada Pada Motor Lawan Arah. . .

halo semua. . . .lama sudah tak menulis,apa kabarnya mas bro semua?
Artikel jempol nih bro,soalnya ngetiknya pake hp,he. . .hpnya juga belum smart,mau masukin foto saja bingung,jadinya maklum saja ya kalo penuh tulisan. :)
Oke lanjut dan masuk ke cerita. . .xixi.pernah gak naik motor lawan arah?saya yakin sih pernah banget ya. . .keluar ke jalan besar mau beli sabun colek di warung kelontong 50meter dari gang kita keluar masa iya milih nyebrang dulu trus nyebrang lagi?kebanyakan sih milih lawan arah dikit,ya termasuk saya :mrgreen:
Salah?ya salah saja,karena itu salah dan tau itu salah ya ati2 kalau lawan arah walau dikit.
Pernah kejadian,saya di tengah jalan mau nyebrang dan nunggu jalan depan kosong. Setelah jalan depan kosong,mak wer nyebrang lah kok saya dikagetkan suara tiiit dan raungan mesin motor darimana gerangan?woh ternyata ada motor lawan arus yang kenceng mau nyruduk saya.wis jan,mau mangkel lah kok ya malu,xixi. . .
Intinya ati2,wis lah artikel jempol acak2n kie,wkwk. . .
Salam. . .L2 Super ya. . .

Walah Mika Lampu Depan Si Mungil Beat Ngembun . . . . . .

Ceritanya beberapa waktu yang lalu si Mungil beat lampu depannya tewas, sengaja ganti yang variasi seharga 20ribuan kalau gak salah karena sempatnya ganti pas hari minggu dan ahass pada tutup . . . Ealah . . . lah kok jadinya setelah beberapa lama mika depannya ngembun, apa terlalu panas ya sampai bikin mika lampu depan leleh. Memang sih waktu mau masang penjualnya bilang, lampu ini kurang bagus dan agak panas tapi ya masa iya sampai ngembun seperti itu . . . :(

Gambar

ngembun/leleh karena terlalu panas kah? :(

Gambar

 

Gara-gara mika leleh otomatis sinar lampu jadi kurang fokus malah nyebar juga ke atas . . .  masa gara-gara pake bohlam lampu merk lain jadi leleh gitu ya?atau emang mika lampunya yang kurang bagus, ada yang pernah ngalami gak bro?

Salam L2 Super . . . .

Isi Nitrogen Buat Ban si “Mungil” Beat . . . .

Beat ini kepunyaan si neng yang suka lupa ditambah anginnya walau angin di ban udah mulai berkurang, ya biasa lah cewe suka males kalau urusan motor yang penting pakai saja. Lah daripada sering males isi angin mending isi nitrogen yang katanya lebih awet. Kebetulan salah satu ahass di Gombong ada pengisian nitrogen baru nih, jajal deh sapa tahu lebih murah daripada di bengkel umum yang biasanya buat ngisi si kebo. Sebenarnya si kebo mau njajal tapi kok gak enak :mrgreen:

Gambar

 

jejer sama vario wtf, kelihatan kecil amat yak :D

wah ternyata lumayan depan-belakang cuma 8ribu saja, murah lah daripada lupa dan males buat nambah angin mulu.

Dipakai jalan, entah kenapa kalau isi nitrogen di matic rasanya memang lebih enak lebih kerasa ringan gitu . . . tapi kok kalau si kebo kagak ya? ah kebo kan emang keberatan badan kali xixixi . . . . :mrgreen:

terkahir pesen ke neng, kalau angin di ban mulai berkurang anginnya jangan dicampur sama angin biasa.

Tekanan ban itu penting bro apalagi buat motor sehari-hari, kalau orang dekat kita kurang open ya mungkin memang tugas kita yang harus lebih open,halah . . . . :D

Salam l2 Super . . . . .